Launching Dedek Bayi

Alhamdulillahirobbil’alamiin…

Alhamdulillahirobbil’alamiin…

Alhamdulillahirobbil’alamiin…

Pokoknya puji syukur kepada Allah SWT yang dengan karunia-Nya dan pertolongan-Nya pada tanggal 29 Mei 2018 Masehi buah hati kami telah lahir dengan sehat dan secara normal.

Istriku yang notabene bertubuh mungil bisa melahirkan secara normal itu udah mukjizat banget menurutku. Dengan BB 2400 gr, Panjang 46 cm, dan lingkar kepala 32 cm, dedek bayi menyemarakkan pagi hari di tanggal 13 bulan Ramadhan tahun 1439 H dengan tangisan pertamaunya. Sapaan pertamanya pada dunia.

Dan kami, dunia, menyambutmu dengan suka cita. Senyum tergaris panjang di wajahku dan istriku kala mendengar suaranya dan melihat tubuh mungilnya. Hampir-hampir tak percaya dedek bayi lahir tanpa dibantu ibu bidan, dia yang mendorong-dorong dari dalam rahim mencari jalan keluarnya sendiri.

Betapa luar biasa kamu dek.

Dan istriku yang kala itu memang sudah tidak bisa menahan rasa mulas karena hendak melahirkan, akhirnya dia lepaskan beban itu sendiri. Meski kami sempat ditegur karena seharusnya menunggu sang bidan terlebih dahulu untuk prosesi melahirkannya, tapi tetap saja kami bahagia. Karena alhamdulillah tidak ada luka pada dedek bayi maupun sesuatu hal fatal yang terjadi.

Sekali lagi terima kasih kepada Allah SWT yang telah memberikan nikmat yang luar biasa hebat ini. Mengamanahkan kepada kami putri yang imut dan menggemaskan.

Dunia menyambutmu dengan suka cita dek. Kami bersyukur. Kami terhibur.

Kekhawatiran, was-was, cemas yang kami rasakan beberapa hari terakhir telah terobati dengan menatap kedua bola mata indahmu. Membelai lembut kulit tubuhmu yang mungil.

Selamat datang dedek bayi. Semoga kelak engkau menjadi anak yang sholehah, berbakti kepada kedua orang tua, berguna bagi masyarakat sekita, agama, bangsa, dan negara. Aamiin…

 

Terima kasih..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: