LAGU BARU ONE OK ROCK – TAKING OFF

What’s up!?

Lama banget gue gak post di blog gue yang satu ini. Terlalu sibuk nyari nafkah, dan ngelayab juga si hahaha.

Kali ini gue mau share Music Video dari band favorite gue ONE OK ROCK yang paling baru. Ini MV-nya juga baru publish tadi pagi, tapi gue baru tau pas lagi buka-buka youtube siang tadi. Udah telah 4 jam semenjak video tersebut dipublish pertama kali.

Lagu terbaru dari band-nya Taka, Toru, Tomoya dan Ryota ini berjudul “Taking Off”. Awalnya gue kira tentang pesawat gitu, mungkin cerita LDR atau semacamnya kayak lagunya Simple Plan yang “Jet Lag”. Tapi, ternyata gue salah besar. Videonya nyeritain tentang dua orang buka-bukaan. Yang emang punya arti Taking Off tapi dalam kurung baju atau pakaian. Sialan. Hahahaha.

Untuk musiknya agak berbeda dari warna ONE OK ROCK menurut gue, gak tau deh kalo menurut fans yang lain. Di lagu ini rythm gitar Toru sama bass-nya Ryota kurang dominan di chordnya. Lebih ke elektro gitu dan yang paling kedenger si drumnya Tomoya. Tapi tetep asyik didenger si.

Kurang lebih gitu aja review dari gue si. Maklum kurang pinter bikin review, ngoehehehe.

Buat yang pengin nonton MV-nya berikut gue kasih linknya :

https://www.youtube.com/watch?v=slbGwyE_9oY

Untuk liriknya ada di deskripsi, tinggal klik aja Show More

Segitu aja yang bisa gue tulis. Terima kasih bagi yang nyasar ke blog gue ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s