Soundcloud Gue

Hello everybadeh~~~

Postingan kali ini cuma mau ngasih tahu kalo saya punya akun sebuah social media yang dimana disana kita berbagi audio, entah rekam sendiri atau mungkin lagu orang yang mau kita share (awas! ini namanya pembajakan gue gak tanggung loh, cuma ngasih tahu). Kebanyakan orang yang make akun social media ini adalah mereka nge-share hasil coveran mereka dari lagu-lagu yang sedang populer. Yang jelas banyak yang keren. Biar penasaran, mending langsung ke TKP aja, terus masukkan keyword apapun di kolom search-nya dan temukan banyak hal yang mungkin belum kalian tahu.

Oke, karena di sini saya mau berbagi link akun saya jadi langsung aja, bagi yang punya akun social media bernama Soundcloud bisa follow akun SC punya saya di : https://soundcloud.com/saeful-anwar-73610103

Sekian dari saya.

 

See ya~

Tinggalkan Balasan

