Youtube Gue

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

 

Halo kawan. Apa kabar? Priwe kabare? <– (ngapak style).

Hari ini gue mau ngasih tau kalian kalo gue mau berbagi tentang akun youtube gue. Kalian bisa type aja di kolom search Youtube : Sai Kaza Izaki (awas! Nama akun alay). Nanti bakal nongol dah tuch akun youtube gue.

Nah! Bagi yang sekiranya mau subscribe bisa jadi boleh aja, tinggal kalian masuk akun youtube kalian dulu lalu klik subscribe di akun youtube gue. Nanti kalian bakal dapet notif setiap kali gue upload video baru.

Akun Youtube gue yang satu ini sebenernya udah lama dibikin. Karena memang kalo kita bikin akun google seperti gmail, nanti bakal otomatis nyambung jadi akun youtube juga asyik banget dah. Sebelum ada akun ini sebenernya gue udah punya akun youtube yang gak pake akun google, gue masih daftarnya pake akun Yahoo! tapi karena gue lupa email bahkan passwordnya jadinya udah gak bisa kebuka lagi. Udah gue coba dengan segala macam jurus yang gue tauk tetep aja gak bisa. TAT

Sharing apa yang kita lakuin itu memang menyenangkan yah… Gue baru-baru ini si jadi sering banget upload video ke youtube. Yaaa walaupun sebenernya video-video yang gue upload kebanyakan gaje alias gak jelas si. Ngoahahaha.

Salah satu video gue nich :

Itu video gue bikin udah dari tahun 2014 kalo gak salah. Yaa kayaknya ada si di descriptionnya untuk keterangan lebih jelasnya.

Yapz~! Mungkin itu saja yang bisa gue share di postingan gue kali ini.

Silahkan meninggalkan jejak dengan berkomentar bagi yang berkenan.

Akhir kata.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Tinggalkan Balasan

