Berrrasa Sampai ke Tulang

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Alhamdulillah hari ini adalah hari ke-7 puasa di Bulan Ramadhan 1436 H tahun 2015 M. Alhamdulillah masih diberi kesempatan untuk berjumpa dengan bulan yang penuh berkah ini lagi. Bulan yang suasanya paling beda dari bulan-bulan lainnya.

Sedikit cerita kalo di hari ke-7 ini cuacanya superrr dingin. Untuk kami-kamu yang memang bukan dari dataran tinggi tentu cuaca sedingin ini sangat berasa. Tentu karna tidak terbiasa dengan hawa dingin yang seperti ini.

Denger-denger dari orang ngobrol di sebelah ruangan (kantor) gue, ada yang bilang suhunya nyampe 20 derajat celcius. Terlepas dari bener apa enggaknya gue juga kurang paham, maklum gak ada thermometer ruangan. Hehe.

Singkat cerita tadi pagi karna hawa yang terlalu dingin gue jadi (semakin) males dari biasanya. Setelah pulang dari Sholat Subuh dan ngikutin kuliah Subuh juga gue balik bareng adek gue Rizqi, gue ganti baju dan langsung terjun ke lautan mimpi. Ngoahm. Gak butuh waktu lama gue langsung terkapar. Hahaha ๐Ÿ˜„

Gue ngimpiin salah seorang aktris, gue gak tau siapa tapi kayaknya yang jadi Kebo di film Kambing Jantan dech. Cakep dah.. Haha

Back to the point. Eh? Tapi postingan ini emang gk jelas point.nya apa denk. Kalo gitu, sekian dari gue yaa… ๐Ÿ˜Š
Maaf membuat kalian menyesal bagi yang udah terlanjur baca postingan ini. Hehe

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Tinggalkan Balasan

