Ramadhan 1435 Hijriyah Hampir Usai TAT

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Selamat pagi menjelang siang.

Ramadhan sudah hampir berakhir dan meninggalkan kita tahun ini. Sebentar lagi lebaran.

Rasanya cepet banget puasanya, tahu tahu udah mau lebaran aja. Masih belum poll pollan nich beribadahnya di Bulan Ramadhan tahun ini. Masih suka bolos sholat Jama’ahnya, tadarusannya juga.😦

Tapi setidaknya kita sudah berusaha dan semoga kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi kedepannya, dan semoga kita bisa bertemu dengan Bulan Ramadhan di tahun tahun berikutnya. Aamiin..🙂

Saya ingin minta maaf jika selama ini saya punya salah, dan jika postingan-postingan saya tidak cukup bermanfaat serta tidak tepat sasaran. Hehe. Sekali lagi saya minta maaf.

Perihal Journal Ramadhan juga tidak terlaksana seperti yang saya kehendaki, disamping ternyata rasa malas saya masih mengerak di diri saya dan juga tidak cukup banyak yang bisa dibagikan. Tapi semoga tetap menjadi berkah bagi kita semua. Aamiin..

Sekali lagi, mari memanjatkan do’a kepada Allah SWT untuk diampuni dosa-dosa kita, diterima segala amal ibadah kita di bulan Ramadhan ini maupun di waktu-waktu sebelumnya. Dan semoga kita dipertemukan lagi dengan bulan Ramadhan di tahun-tahun berikutnya. Aamiin ya Robbal’alamiin..

Taqabalallahu minna wamingkum, minnal aidzin wal faidzin, Mohon maaf lahir dan batin.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Tinggalkan Balasan

