Journal Ramadhan (?)

Selamat pagi teman2,
Ramadhan 1434 H udah mulai nich, ada sich yang udah mulai duluan kemarin tanggal 28 Juni, tapi gue mulainya hari ini tanggal 29 Juni. Sedikit berbeda atau mungkin malah mainstream, mungkin mulai hari ini gue bakal nge-post kegiatan2 gue selama di bulan Ramadan 1435 Hijriyah dalam artian menulis Journal kek gitu. Bisa jadi setiap hari atau beberapa yang unik-unik atau yang emang pengin gue posting.

Nanti bakal gue kasih label sendiri, JOURNAL RAMADHAN 1435 H

So, don’t miss it..😛

See ya~

Tinggalkan Balasan

