Hadiah Ulang Tahun

Pada suatu hari tepat tanggal 29 Mei 2014, gue lagi kerja dan partner gue hari ini adalah Mas Miskam. Hari ini lancar-lancar aja seperti biasa.

Oh ya, hari ini (29 Mei 2014) adalah hari ulang tahunnya idola gue loh… (bukan, bukan Doraemon!)

Yak… Cindy Gulla. Otanjoubi Omedetou yah.. semoga sukses selalu… (baru sempet dibuat posting di blog).

Dan juga hari ultahnya Djoni yang tidak lain adalah adik dari Mas Miskam.

Ada sedikit dialog lucu saat Mas Miskam lagi buka facebook, begini :

Mas Miskam : *tiba tiba ngeliat notif Djoni Setiono berulang tahun hari ini* Sekarang tanggal berapa? Djoni ulang tahun.

Gue : 29

Mas Miskam : Bulan apa emang?

Gue : Mei *udah kek kalender gue kan tuch*

Mas Miskam : *mikir* *menerawang ke langit-langit* Lalu mengangguk2 tanda mengerti

Gue : Beliin apa ya pak? *Kita emang sering saling sebut ‘pak’ satu sama lain

Mas Miskam : Cilok

GUBRAK!

Towewewewew

Si Terdakwa "CILOK"
Si Terdakwa “CILOK”

Sesimple itu pemikirannya.. wkwkwkwk

Menurut gue cukup konyol pembicaraan waktu itu. Adiknya ulang tahun dan yang terlintas di pikirannya hanya membelikan cilok seharga 500 rupiah dapet kurang lebih 2 biji. Gue menghela nafas.

Oke, segitu aja cerita dari gue. Terima kasih yang udah mampir dan buang waktunya buka blog gue. haha

sumber gambar : KLIK

Tinggalkan Balasan

