ANIME Edisi 2

Konbanwa~

Yeah, soalnya sekarang jam 9.47 PM di pojok kanan bawah taskbar tampilan komputer (pas gue mulai ngetik).

Untuk pembahasan tentang anime kali ini seperti yang udah gue sampaikan di postingan sebelumnya bahwa gue bakal nunjukkin anime apa aja yang akhir-akhir ini lagi gue tonton. Simak dan mungkin nantinya ada yang menarik perhatian kalian semua buat ikutan nonton juga.

Untuk yang PERTAMA, Majin Bone.
Anime besutan TOEI Animation ini lagi rajin gue tonton. Masih on going jadi gue nontonnya kalo udah update episode barunya.

1
Majin Bone

Sumber gambar : Di sini

Anime ini mengisahkan tentang anak SMA bernama Shōgo Ryūjin yang tiba-tiba mendapat kekuatan untuk bisa berubah menjadi Bone Fighter Dragonebone. Dan dia menggunakan sebuah kartu untuk membantunya berubah dan mendapat tanggung jawab untuk melindungi bumi dari para bone fighter lain yang nampaknya dari luar planet bumi. Untuk lebih jelasnya bisa dicari sendiri di google. Hehe

Yang KEDUA adalah anime Marvel DISK Wars : The Avengers

Kalo yang ini keren juga nich, pas tau ada anime ini gue langsung nyari dan gak berapa lama gue tonton. Dan hasilnya, tidak mengecewakan. Keren! Pas banget karna gue waktu itu lagu seneng-senengnya nonton Film-film superhero dari Marvel. Mulai dari Iron Man, Captain America, Wolverine (biarpun gak ikut di film The Avengers), dan Film The Avengers itu sendiri.

Nah anime ini, menceritakan petualangan para superhero seperti Iron Man, Hulk, Wasp, Thor, Captain America, Spiderman dan sekelompok anak. Stark Industries dengan CEO-nya yaitu Tony Stark mengembangkan sebuah alat yang dinamai DISK. Alat ini bisa men-scan para superhero tadi maupun para monster jahat dan memasukkan mereka ke dalam alat tersebut. Sayang, saat launching produk itu ternyata ada orang yang mencurangi Tony dan kawan-kawan, para penjahat mendapatkan DISK dan men-secure (sebutan untuk memasukkan subjek ke dalam DISK) untuk kemudian mereka lepaskan dan mengacaukan acara tersebut. Loki sang pemimpin berniat men-Disk secure para superhero untuk nantinya agar dia bisa menguasai dunia.

Marvel Disk Wars : The Avengers
Marvel Disk Wars : The Avengers

Marvel Disk Wars The Avengers

 sumber gambar : di sini dan di sini

Lanjut ke anime yang akhir-akhir ini gue tonton, untuk yang KETIGA adalah : Diamond of Ace / Diamond no Ace / Daiya no Ace / Ace of Diamond
Tapi gue sendiri sering menyebutnya dengan Daiya no Ace.

Daiya no Ace
Daiya no Ace

sumber gambar : di sini

Sawamura Eijun seorang anak desa yang sangat gemar bermain baseball bersama teman-temannya di tawari untuk masuk ke SMA di kota yaitu SMA Seidou yang memang mempunyai tim baseball cukup terkenal dan hebat. Mulanya Eijun menolak mentah-mentah, keinginannya saat itu simple saja. Dia ingin bermain bersama teman-teman semasa SMP-nya.

Namun setelah menyaksikan sendiri bagaimana bentuk latihan di sekolah tersebut yang tadinya dia mengira terlalu kaku dan tidak bisa menikmati permainan dari dalam hati, Eijun akhirnya sadar ternyata semua berbeda dari yang dipikirkannya. Sekolah dengan tim baseball yang luar biasa di matanya. Akhirnya Eijun pun menyetujui dan menerima tawaran tersebut dan mulai bersekolah di SMA Seidou setelah lulus SMP dan bergabung dengan tim baseball sekolah barunya itu.

Harapan/impian Eijun untuk menjadi pemain andalan atau ace (sebagai : pitcher) ternyata tidak mudah. Disamping karena memang gaya melemparnya sebagai pitcher yang cukup unik dan pengetahuan tentang baseballnya yang memang masih rendah.

Tingkah polah konyolnya dan teman-teman baru yang mempunyai kepribadian yang tak kalah unik darinya menjadikan anime ini sebagai favorite gue. TOP dah.. hahaha

Daiya no Ace 2

sumber gambar : di sini

Yak…mungkin segitu dulu. Besok-besok kalo ada lagi bakal gue share di blog kesayangan gue ini (kalo gue mau, hehe).

Sekian dari saya, jika ada kesalahan dan kekeliruan mohon maklmum dan maaf yang setulus-tulusnya (yak ellah~ kek pidato, waks)

Gue Sai MALIMA melaporkan dari tadi. Terima kasih.

Keep Smile and Tetep Cemungudt eaaa *alay*

Dan selesai jam 10.37 PM gue ngetik postingan ini untuk kemudian gue post
Hahahaha lama ya gue ngetiknya… ckckckck

Tinggalkan Balasan

