Pake “gue”

Hai’

Doumo~

Halooo~

Malam (karena sekarang lagi malem malem soalnya)

Ada yang komen juga sama tulisan gue, meskipun cuma lewat facebook.

Jadi temen gue eh teman saya yang satu ini berkomentar kurang lebih begini : “gue2 ngomongnya”

Yak… Untuk postingan saya yang sebelum-sebelumnya memang menggunakan bahasa sok gaul yang sepertinya sangat tidak efisien dan indah saat saya yang menerapkan dalam tulisan tulisan saya di blog ini. Haha.. huhu… *bingung mau ketawa atau nangis*

Jadi ada sebuah atau beberapa buah alasan kenapa saya menggunakan “gue-guean-loe-loean”.

MarKiMak (alias Mari Kita Simak) :

Karena lebih santai untuk saya berfikir saat mengetik dan membuat nyaman saja untuk dibaca meski nyatanya rada aneh karena mungkin memang saya bukan anak gahol.. waks.. hm… *tetep bingung mau berekspresi gimana*

Biar Aerodinamis (loh?), fleksibel gitu maksudnya. Ya intinya agar tidak terlalu kaku atau serius aja sich. Maklum, ane kan masih muda (walaupun wajah berkata lain) nyeah..

Then, kurang lebih seperti itu kenapa saya pake bahasa “gue-guean-loe-loean”. Untuk kedepannya mungkin bakal tetap pake Gue-guean-loe-loean untuk postingan yang memang saya rasa tidak perlalu untuk dibahas secara serius.

Terima kasih untuk Galuh yang udah mau berkomentar, gue eh saya seneng banget setidaknya ada yang sedikit memperhatikan gue.. :’) *terharu* *lebay*

Terima kasih untuk kunjungannya, bye.. haha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s