Telat (lagi)

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

 

Selamat pagi teman MALIMA semua.. haha😀
oke, hari ini gue cuma mau sedikit curhat.

Jadi gini, gue kan kerja di warnet deket tempat gue tinggal. Yah…meskipun bisa dibilang deket tapi tetep aja kalo jalan kaki bisa hampir setengah jam lama perjalanannya (fiuhh). Gue kalo berangkat dulu awal-awal kerja emang rada sering jalan kaki berangkatnya. Tapi, semua berubah, semenjak negara api menyerang (loh?) (gak nyambung, abaikan). Gue berangkat jadi sering bareng sama temen kerja yaitu salah satunya mas Miskam. Soalnya dia punya sepeda motor jadi gue bisa mbonceng ke dia hehe…

Hanya saja, beberapa hari ini kita lagi gak mesti berangkat bareng. Alasannya si guenya aja yang kurang awal siap-siap berangkatnya, jadi udah ditinggal duluan sama mas Miskam (dasar mas Miskam, tidak berperi ke bakwanan). ck..

Mas Miskam maupun adiknya Djoni yang sering datang tepat waktu (kadang kala juga sich) membuat gue gak bisa ngikut atau ndompleng mereka jadinya gue telat. Seperti halnya pada hari kemarin (May, 22nd) dan hari ini (May, 23rd). Tapi setelat-telatnya gue, yaa gak ngaruh sama pekerjaan sich. Gue tetep ngerjain kewajiban pagi gue di tempat kerja, yaitu: bersihin meja, menyapu lantai, dan mengepelnya juga.

So, lebih baik telat daripada tidak sama sekali. Soalnya kalo gue gak telat atau dengan kata lain gue gak berangkat. Gue gak dapet uang makan dan gaji tentunya (waks…).

Baiklah, segitu saja. Tidak penting untuk semakin me-nidak jelaskan postingan gue ini (gak usah bingung, abaikan kalimat tidak efektif gue).

Akhir kata,

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Tinggalkan Balasan

