Review Game : WIND RUNNER

Halo teman-teman semua, kali ini gue bakal sedikit bahas tentang game di facebook yang lagi sering gue mainin.

Yaitu, WIND RUNNER.

Salah satu game di Line seperti Cookie Run juga loh…
Pertama kali tahu game ini itu gue diinvite sama temen fb gue, waktu itu gue buka gamenya dan nonton video trailernya. Gue lumayan tertarik, tapi gak langsung main pas waktu itu.

Suatu hari, gue lagi bosen di tempat kerja gue (yaitu di warnet) dan gue inget sama game WIND RUNNER ini. Terus gue buka dan mainin, gak taunya emang seru loh..

Oke, mungkin ada yang belum tahu gamenya kek gimana?

Ini screenshoot-nya :

url

WIND RUNNER gif

WIND RUNNER Game screenshoot

Mari sedikit kita bahas gamenya.Bagi yang tahu game Cookie Run pasti gak asing kalo liat game ini. Soalnya bentuk permainannya hampir sama yaitu lari dan dapetin point dari sebuah objek unik di gamenya. Nah, kalo di WIND RUNNER ini yang harus didapetin bentuknya bintang. Dan bintang-bintang ini biasanya membentuk pola seperti gunung sehingga kita harus lompat untuk dapet bintang yang ada dipuncak. Kalo bintangnya kena semua kita bakal dapat “Star Bonus”.
Di WIND RUNNER ada 4 hero. Untuk hero paling basic yang kita dapat pertama adalah Chloe, setelah itu kita bisa membuka hero yang lain seperti Stella, Joe, dan Kylie.

Heroes/character of Wind Runner Game
Heroes/character of Wind Runner Game

Setiap hero tentunya punya kemampuan atau skill sendiri-sendiri. Seperti yang bisa kita lihat di atas, di bawah ada deskripsi kemampuan apa saja yang dimiliki hero tersebut.

Semakin kita dapat banyak koin kita bisa membeli hero atau mount. Dan bisa juga untuk summoning pet.

Mounts of WIND RUNNER game

Pets of WIND RUNNER Game

Mount maupun Pet juga punya kemampuannya sendiri sendiri. Bisa menambah poin yang kita dapat.

Pet di sini bisa dicombine atau dikombinasikan, aturan yang ada adalah:

  1. Pet berkelas D + D akan menjadi Pet berkelas C
  2. Pet berkelas C + C akan menjadi Pet berkelas B
  3. Pet berkelas B + B akan menjadi Pet berkelas A

Kurang lebih seperti itu review tentang game WIND RUNNER dari gue. Mungkin belum pantas disebut review, tapi ya itulah intinya.

Sorry kalo ada salah salah kata dan kurang jelas.

Bagi yang penasaran atau ingin tahu gamenya seperti apa bisa langsung di download dari Smartphone kamu ataupun mainin di facebook. Tinggal search aja WIND RUNNER dengan deskripsi game/aplikasi. Dan…. akhir dari gue, mainkan dan gregetanlah. Hehe…😀

Terima kasih untuk kunjungannya, see ya..

 

 

Tinggalkan Balasan

