Keterlambatan update Novel Q-Ta Knight’s Story Chapter 19

Mohon maaf sekali bagi para pembaca (kalo ada) , yang menunggu-nunggu update-an chapter terbaru dari novel Q-Ta Knight’s Story yaitu chapter 19 karena sampai saat ini masih belom jadi.

Keterlambatan yang sangat lama ini tidak lain dan tidak bukan adalah kesibukan saya sendiri (sibuk dibikin sendiri) dan malasnya saya mengetik.. haha😀

Jadi mohon maaf sekali, dan sekedar info, saya sekarang sedang dalam project penulisan cerita saya yang terbaru yaitu “Lightning Boy”. Untuk cerita yang satu ini saya share di facebook pribadi saya http://www.facebook.com/saima5 , bagi yang ingin membaca silahkan lihat notes fb saya.

Sekali lagi mohon maaf dan terima kasih atas dukungan dari teman-teman semua. ^_^

Tinggalkan Balasan

