Diposkan pada Novel : Q-Ta Knight's Story, Uncategorized

Download Novel Q-Ta Knight’s Story Chapter 1-16

Hallooooo…. ~

Apa kabar semua? šŸ˜€

Semoga sehat dan baik-baik selalu yak..

Oke, langsung aja. Sekarang gue mau nge-share Chapter-chapter Novel Q-Ta Knight’s Story bikinan gue.

Ini udah gue susun secara urut, dari chapter 11-16. Kali aja ada yang mau DL (Download) tapi bingung harus nyari-nyari dari semua tulisan/postingan yang ada di blog ini, jadi seperti yang sebelumnya (chapter 1-10 – linknya di sini) gue buatin juga untuk chapter 11-16, ini udah langsung ke link 4shared. So, siapin aja akun 4shared kalian. Woke!!!??? XD

Dan untuk Chapter selanjut-selanjutnya tinggal ditunggu aja… oke? ^^d

Nah, monggo disedot aja gan.. >.<d

Novel Q-Ta Knight’s Story Chapter 11-16

 

Chapter 11 : Pedang dan Mata Pembunuh

Chapter 12 : 10th Leader of DemVo

Chapter 13 : Q-Ta Knights dan Organisasi Misterius

Chapter 14 : Anak Itu…?

Chapter 15 : Trouble Maker

Chapter 16 : Petinggi Bangsa DemVo | Q-Ta Knight

Iklan

Penulis:

Anak kedua dari 3 bersaudara, sudah lulus dari SMK Cokroaminoto Wanadadi, Banjarnegara, Jawa Tengah jurusan Teknik Komputer dan Jaringan, gemar menggambar, gemar memainkan instrumen musik, gemar bercanda, gemar bersilaturahmi...

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s