Cindy Gulla (?) – Part 3

Part 3

Suatu malam itu di area parkir gedung perbelanjaan.
“Hy, ketemu lagi” sapaku pada gadis yang kuyakini pernah ku lihat di salah satu acara musik di stasiun TV beberapa hari yang lalu.
“Eh?” dia nampak kaget dengan sikapku yang terlihat ‘sok kenal’ itu.
“Kamu yang waktu itu di acara Blingsat itu kan?” tanyaku dengan senyum ramahku mencoba meringankan suasana.
Dia tidak langsung menjawab, dia seperti waspada terhadap sesuatu itu nampak dari celingukannya. Gadis itu mengenakan jaket pink dan kacamata hitam besar, seperti pada saat pertama kali aku melihatnya.
“Kenapa? Ada masalah?” tanyaku penasaran.
“Kamu siapa?” tanyanya “Aku hampir dijemput, kamu pergi gih” usirnya.
“Eeh?” aku terkejut. Dia nampak berbeda dari waktu itu. Mungkin juga dia sudah lupa denganku. Atau, memang seperti itulah sikap anak kota, cukup sombong bagiku.
Aku lekas pergi meninggalkannya. Tidak lama sebuah mobil hitam mewah berhenti di depannya dan diapun langsung naik untuk kemudian meninggalkan tempat tersebut.
“Hah, nasib.” keluhku. “Ya ndak papa si. Setidaknya sudah berusaha menyapa. Mungkin dia kesal juga karna waktu itu aku gak membalas senyumnya.” gumamku.

“Cindy, Cindy!!!” terdengar teriakan-teriakan beberapa orang sambil belarian ke tempat parkir. Aku menoleh, ku lihat mereka mengenakan kaos merah dan membawa tongkat kecil yg menyala. ‘Hew… Fans JKT yak? Ckckck’ kataku dalam hati.
Merasa tidak nyaman melihat tingkah orang-orang itu, aku langsung bergegas jalan dan menuju ke tempat kos temanku di daerah yang jauh dari tempat tadi. Aku memang suka jalan, meski sejauh apa aku lebih memilih berjalan kaki. Namun belum separuh jalan kala itu, aku berfikir jam sudah terlalu malam sehingga kubatalkan ke tempat kos temanku. Aku dihadapkan harus lewat depan gedung perbelanjaan tadi lagi, dan melihat orang-orang mengenakan kaos merah (lagi). Ku percepat langkah kaki dan pulang ke tempat Pak De-ku.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s