Cindy Gulla (?) – Part 2

Part 2

‘Siapa yak cewek tadi? Manis juga… akakakak’ gumamku dalam hati. Namun kembali aku ingat saat hilangnya. ‘Manusia apa bukan itu ya? Bidadari kali ya, bisa ngilang gitu.’

Ya benar, dia hilang saat aku ingin melihatnya untuk kedua kalinya. Apakah dia kemudian pergi saat aku memalingkan muka tadi? Hm… Kenapa juga aku pikirin. Di Jakarta kan cewek manis kek dia gak cuman satu. Bisa nemu yang lebih manis kayaknya kapan-kapan, hehehe.

Aku bergegas naik bis yang menuju ke kontrakan Pak De-ku. Lumayan jauh memang dari gedung stasiun TV tadi, namun demi pengalaman aku jalani saja. Di dalam bis tanpa sengaja aku mendengar lagu yang tidak asing bagiku, kalo tidak salah lagu JKT48 yang beranggotakan banyak cewek, gak tau berapa orang, se-RT kali tuch dibawa ke panggung setiap kali tampil. Lagu di bis saat itu adalah lagu ‘Aitakatta’ yang memang cukup sering ku dengar di TV ataupun radio.

“Hadew… Girl Band lagi Girl Band lagi… Gak ada apa yang masih suka band-band dulu?” gumamku kesal. Aku memang notabenenya tidak terlalu suka dengan Boy/Girl Band, sehingga saat menonton TV atau mendengar radio secara tidak sengaja di sekitarku aku selalu mencoba mengalihkan perhatian. Bukannya gimana-gimana, tapi memang pada dasarnya aku lebih suka band ‘kala itu’. Lagu di bis tadi rupanya ringtone HP dari salah satu penumpang, dan saat ku tengok dia adalah seorang laki-laki.

‘Ya ampun. Mata lelaki emang, liat paha mulus langsung suka!’ gerutuku kesal dalam hati. Tidak lama aku melihat tempat untukku turun sudah tidak jauh, aku segera berdiri dan bersiap meminta diberhentikan bisnya kepada kernet yang ada. Seketika itu tidak lama aku langsung turun dan cepat-cepat beranjak agar terbebas dari suara ‘bising’ ringtone HP penumpang tadi yang tidak segera diangkatnya. Sengaja memamerkan ringtone HP-nya mungkin. -___-“

“Assalamu’alaikum…” aku memberi salam kepada orang rumah.

“Wa’alaikumsalam, udah pulang Ful?” jawab Bu De Atin dengan tersenyum ramah.

“Sudah Bu De,” kataku.

“Kok kayaknya cepet?” tanyanya.

“Iya, anu tadi kalo gak salah segment seterusnya cuman perform dari girl band-girl band doank. Gak terlalu suka,” jawabku dengan sedikit mengerucutkan bibir.

“Haha, gitu to” katanya lagi mengakhiri percakapan kami kala itu. Aku langsung merebahkan badanku di kasur lantai depan TV. Aku menyalakan TV dan tepat sekali ON di channel TV yang tadi kukunjungi. “Girl Band!” kataku sambil mematikan TV lagi. Karna memang tepat sekali yang sedang perform adalah JKT48, yang tidak lama ini kudengar lagunya lewat ringtone HP orang aneh. (Gak langsung diangkat soalnya, pamer kan tuch?)

Aku menutupi kepalaku dengan bantal dan menutup mata. Tidak lama akupun tertidur.

-bersambung (?)

Tinggalkan Balasan

