Fakta dari Bangsa DemVo @Novel Q-Ta Knight’s Story

Bagi yang sudah baca Novel Q-Ta Knight’s Story pasti tidak asing dengan kata DemVo, kalo yang belum baca silahkan download setiap Chapternya di sini. DemVo itu adalah sebuah bangsa dari jajaran iblis yang mempunyai sihir dan disebut wizard. Mereka bisa melakukan atau mengeluarkan kekuatan aneh yang tidak dimiliki manusia biasa atau makhluk biasa lainnya. Bangsa DemVo secara fisik mirip dengan manusia, sama halnya dengan bangsa Zigrya. Namun, yang membedakan bangsa DemVo dengan bangsa Zigrya adalah dimana tingkat kecerdasan bangsa DemVo lebih tinggi namun mereka tidak mempergunakannya untuk memajukan bangsa mereka sendiri. Berbeda dengan bangsa DemVo, bangsa Zigrya meskipun tidak pintar namun mereka mau berusaha meskipun hanya bermodal meniru mereka justru bisa membuat teknologi bagi bangsa mereka lebih maju dibanding bangsa DemVo. Bangsa DemVo lebih bisa dibilang sebagai bangsa serakah karena memang dari awal mereka termasuk jajaran iblis yang serakah dan semena-mena mereka hendak menguasai bangsa Zigrya dan menjajah bangsa Zigrya untuk mereka jadikan budak. Segala ilmu pengetahuan dan teknologi yang dimiliki bangsa Zigrya akan mereka gunakan untuk kepentingan mereka sendiri tanpa memikirkan benar atau tidak cara mereka menggunakannya. Bangsa DemVo bahkan mempunya kekuatan untuk mengambil bangsa lain untuk didatangkan ke dunia mereka. Layaknya dalam Novel Q-Ta Knight’s Story, Pemimpin tertinggi dari bangsa DemVo mednarik beberapa anak manusia yang kemudian mereka bekali spell dan dijadikan wizard untuk nantinya mereka gunakan juga kecerdasan manusia itu dalam menaklukkan bangsa Zigrya. Pada awalnya bangsa DemVo tidak langsung menggunakan para anak manusia itu sebagai bawahan mereka, para anak manusia itu mereka biarkan bebas menikmati kehidupan di dunia lain yang ditinggali bangsa Zigrya. Bangsa DemVo memiliki 10 pemimpin tertinggi yang memiliki spell terkuat dari bangsa DemVo lainnya. Bangsa DemVo juga memiliki beberapa Guardian of DemVo yang mereka tugaskan untuk menjaga pintu masuk dunia bangsa DemVo.

Para Guardian of DemVo itu antara lain:

  1. Darko
  2. Rozkak
  3. Folrkoz
  4. Venom

Sedangkan untuk 10 Pemimpin tertinggi Bangsa DemVo, yaitu:

  1. Deuvil Movu (King of DemVo, pemberi dan pencabut spell)
  2. Kroxk (Bisa Meniru Spell dari wizard lain)
  3. Clown (Seperti Joker, suka tertawa dalam pertarungan dan spellnya adalah hipnotis)
  4. Raja Crowzly (Penghilang spell tingkat 1)
  5. Ratu Crowzly (Penghilang spell tingkat 2)
  6. Putri Diana Mozurya (Penghilang spell tingkat 3)
  7. Broxkk (Pemilik kemampuan membaca pikiran)
  8. Bolink xont (Penghisap mana)
  9. Cokk Vrelt (Mengeluarkan asap hisap dan membawa yang dihisap ke tempat yang diinginkan)
  10. Planzt Fork (Menghidupkan benda mati: tanaman, air, dan tanah)

Kesepuluh petinggi bangsa DemVo tersebut cukup tangguh untuk dikalahkan oleh para anggota Q-Ta Knight. Namun, bangsa DemVo memiliki senjata sekaligus kelemahan terbesar yaitu DROXK TOWER.

DROXK TOWER adalah sebuah menara di dunia bangsa DemVo yang merupakan sumber energi bagi bangsa DemVo dan juga penyuplai mana bagi bangsa DemVo. Menara ini juga yang mempunyai inti kekuatan dari para wizard. Bangsa DemVo sangat berhati-hati dalam menjaga menara ini dari musuh atau bahkan bangsanya sendiri yang memang serakah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s