Free Download Novel Q-Ta Knight Chapter 11

“Pedang dan Mata Pembunuh”

Miskam bersiap menghunus pedangnya namun laki-laki tersebut dengan cepat menahan pundak Miskam dan kemudian mencekik leher Miskam. Roguruta yang melihat kejadian tersebut semakin ketakutan. Matanya hanya melotot dan tubuhnya menjadi kaku. Dia tidak tahu harus berbuat apa. Miskam yang lehernya dicekik dengan keras berusaha untuk meronta dan melawan. Namun usaha Miskam sia-sia, laki-laki tersebut begitu kuat dan tubuhnyapun tidak sebanding dengan Miskam yang kurus.

——

“Aku tahu dimana Saeful,” kata Roguruta kemudian dengan wajah yang serius. Djoni tersenyum senang. Namun saat Djoni hendak menanyakan sesuatu kepada Roguruta omongannya dipotong terlebih dahulu oleh Roguruta, “Tapi tidak aman untuk pergi ke sana”.

“Maksudnya?” tanya Dimas lagi dengan wajah serius dengan tangan kanannya memegang pundak Rogu. Karena Rogu tidak langsung menjawab, Dimas menggoncangkan pundak Roguruta dan meneriakinya, “Jawab Kampret!!!”

——

Energy seperti api di pedangnya perlahan merambat ke tangan kanannya dan melawati pundaknya lalu berujung ke tangan kirinya. “Minggir Ful,” perintah Miskam sembari berjalan ke arah dinding tebal di hadapannya. Mata Miskam mulai berubah menjadi merah juga dan kekuatannya pulih dengan begitu cepat setelah mendapat saluran energy dari pedangnya. Miskam mengangkat pedangnya dan mengibaskannya ke dinding di hadapannya. Dari ayunan pedangnya energy tersebut melebar dan seperti tenaga dalam yang kuat keluar dari pedangnya hingga menghancurkan dinding yang dihantamkannya.

——

Untuk cerita di chapter ini bisa dibilang paling panjang dari yang pernah ada lho…  :p

Silahkan langsung didownload saja di sini

Create Your Own Story, Create Your Own Imagination!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s