Q-TA KNIGHT EDISI KHUSUS

“Ngimpi!!!”

“Lo rencana mau kemana?” tanya Dimas kepada Saeful yang terlihat sedang melamun sambil mengemut kue kering coklatnya. Saeful rupanya masih melamun dan tidak mendengar Dimas berbicara padanya.

“Oy!!! DafuQ!” seru Dimas tepat di depan telinga Saeful dan kontan saja membuat Saeful terkejut dan menjerit “ARGH!!!”

“Ngagetin lo!” protes Saeful kepada Dimas sambil mulutnya mulai mengunyah kue kering coklatnya. “Lo tadi tanya apa?” tanya Saeful kepada Dimas sambil matanya masih melihat ke arah lain dari Dimas.

Karena kesal Dimas tidak menjawab pertanyaan Saeful dan malah meninggalkannya dengan lamunannya.

Saeful sedang melamun andaikan saja dia bisa mendapat pacar di dunia tersebut dan bisa dibawanya pulang ke bumi. Saeful senyam senyum membayangkan jika saja bisa menjadi kenyataan. Dia pasti akan sangat membanggakan pacarnya itu dan diajaknya pacarnya itu keliling untuk melihat keadaan bumi yang hampir tidak berbeda dengan dunianya itu namun tetap lebih baik. Saeful bahkan membayangkan bisa menikahi gadis impiannya itu. Pikiran Saeful semakin melayang terbang jauh entah kemana. Dia tidak sadar kalau dirinya diperhatikan orang-orang di sekelilingnya yang merasa aneh dengan sikap Saeful. Senyum senyum sendiri dan tatapannya entah kemana.

“Kalo aja bisa jadi kenyataan ya Tod?” tanya Saeful sambil tersenyum dan menoleh ke tempat Dimas berada. Namun, yang dilihatnya hanya penduduk kota yang memperhatikannya dengan terheran-heran. “Kampret! Gue ditinggalin, udah kek orang ilang dech gue,” gerutu Saeful sambil berlalu melewati para penduduk kota.

“Dim! Tungguin gue!” seru Saeful sembari melambai-lambaikan tangannya kepada Dimas yang sudah jauh darinya. Dimas menoleh dan berkata, “Ngimpi aja sono!”

~*v*~

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s