Sedikit bagian dari Q-TA KNIGHT story

Samping kanannya Gelap

Samping kirinya Gelap

Belakang Gelap

Dan depanpun gelap

“Gwe dimana nich?” dicky keheranan saat menyadari dia tidak berada di manapun. Hanya kegelapan yang berada di sekelilingnya.

Di tempat lain…………….

TAP TAP TAP TAP TAP TAP TAP!

Suara langkah kaki orang yang sedang berlari. HOSH HOSH HOSH HOSH. Dan tentunya nafasnya pun tak beraturan karena berlari dengan perasaan yang tidak karuan.

Dimas. Dialah anak yang berlari itu. “Dick! Dimane lo? Kampret!” gerutu Dimas sambil menundukkan kepalanya dan kedua tangannya memegang lututnya. HOSH HOSH HOSH. Dia terlihat benar-benar kelelahan setelah berlari-lari tanpa tujuan yang jelas. Pikirannya berputar-putar. Ada kala dimana dia ingin cepat pergi dari tempat tersebut dan ada kala dia berpikir ingin mencari Dicky dan bersama-sama memecahkan permasalahan yang kini mereka hadapi. Namun kedua pemikiran itu layaknya tidak mudah terwujud. Kemanapun Dimas berlari semua hanya jalan lapang dan gelap. Jalan tak berujung. Jalan tanpa terjal. Tidak ada artinya memang karna tidak ada bahaya secara fisik untuknya, tapi suatu tempat yang entah dimana ujungnya atau tepinya hanya membuat dia berlari-lari tak jelas.

“DICKY!!!” teriak Dimas berharap Dicky dapat mendengar suaranya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s