Kaos YUI-FIGHT !

Alhamdulillah hari ini saya sudah bisa memakai kaos yang saya beli di toko Online ini.
Yupez… Seperti yang ada di judul di atas Kaos YUI Fight.

Dikirim lewat JNE berisi dua kaos, yang satu punya saya yang satunya lagi punya teman saya Djoni Setiono. Paket tiba pada tanggal 11 Februari 2013. Cukup lama kurang lebih 3 hari baru nyampe paketnya, karena paket dikirim tanggal 7/8 Februari 2013.

Tapi yang penting sudah nyampe, dan hari ini 14 Februari 2013 saya pakai kaos tersebut.

Hmm… kayaknya si gak pas sama fisik saya dan wajah saya yang biasa-biasa saja… But… Siapa peduli? Yang penting saya Suka… haha…

Tinggalkan Balasan

