Naskah Drama 2 cewek : Rina dan Rani

Siang itu di taman kota,
Rina : “Ran, kamu gak kuliah?”
Rani : “Gak ah, malas…” (sambil cemberut)
Rina : “Lho emang kenapa ?” (penasaran)
Rani : “Dosennya nggak pro sama gwe” (tambah cemberut dan manyun)
Rina : “Ndak pro gimana ?” (tambah bingung)
Rani : “Masa gwe tanya malah dikeluarin dari kelas”
Rina : “La kok bisa ? Emang lu tanya apa ? Tanya bininya berapa ya ?”
Rani : “Nggak si, cuma tanya selingkuhannya yang kemarin di tempat karaoke ya pak ? gitu”
Rina : “Yang kemaren itu? Itu mah istrinya”
Rani : “Oh… kirain… kenapa gak jadi selingkuhannya pak dosen aja ya ? Pak dosen kan kaya udah mapan… ”
Rina : “What ?!” @*&$#*&(&$Y
*pingsan*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s