Malam yang cerah (o.O)a

Waktu itu anggap saja saya bernama Sapi. Malam itu dingin sekali, tepatnya malam tanggal 13 Januari 2013, saya dalam perjalanan pulang dari Warnet tempat saya bekerja pada waktu siang.

Saat itu bukan alibi atau modus kenapa saya ada di warnet, karna memang saya suka nongkrong di warnet, tidak seperti halayak remaja saat ini, ke warnet buat ehm ehm… (ngerjain tugas maksudnyaaa :D), kan saya sudah bukan pelajar jadi gak ngerjain tugas.🙂

Dalam perjalanan pulang itu saya merasa ada yang aneh… hari ini tepat tanggal 13 Januari 2013, dan hari minggu… tapi kok rada serem suasananya…

dan tiba-tiba saya dikejutkan oleh suara…..

jangkrik… (o.O)a

karna saking heningnya malam itu, jadi saya kaget.

hmmm… saya merasa aneh malam itu, ada sesuatu yang tidak biasa…

saya melihat sesuatu yang aneh yaitu cahaya yang mengarah ke atas (langit) kayak (lampu yang buat manggil Batman)

“ha ? apaan tuch ? orang lagi ngobor burung apa ya ?”
(ngobor=mencahayai, berburu malam hari)

saya mencoba untuk biasa saja…

lalu saya terus berjalan…

dan saya merasa heran lagi..

saya kan lagi ngetik di depan komputer, kok saya jalan-jalan…

dan di sini juga terang benderang kok, gak gelap dan hening…

karna itulah malam ini sebenarnya malam yang cerah (lampu neon)

komentator : oyyy !! la intinya lu mau nyeritain apa ?
gwe : emang gwe bilang mau cerita ?

komentator : ?@$(*&TY(*????

*nelen mouse dan gigit keyboard*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s